Selasa, 25 Januari 2011

Cara Membuat Screenshot

           Screenshot adalah sebuah cuplikan gambar pada layar komputer yang berfungsi untuk memperjelas suatu tutorial. Jelasnya seperti gambar dibawah ini :


            Dalam artikel ini aku akan menjelaskan screenshot seperti diatas. Untuk mengambil gambar screenshot, caranya :
  1. Tekan tombol Print SysRq pada keyboard
  2. Buka sebuah progam image editor, misalnya Paint, PhotoShop, Corel, dll
  3. Lalu tekan Ctrl+V pada keyboard, maka gambar sceenshot akan muncul pada layar image editor
  4. Lalu tekan Ctrl+S pada keyboard
    Selesai dehh.... Mudahkan....
    Selamat Mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah rohim ariful saya bekerja sebagai pelajar di MTsN Ponorogo. Saya menulis blog ini untuk bebagi irformasi dengan temanku yang membacanya.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger