Minggu, 12 Desember 2010

Membuat photo effect

from photo funia


      

from funphotobox

Kali ini aku akan membahas tentang cara Membuat photo bereffect caranya sih.. mudah banget,tinggal mengunjungi web menawarkan pembuatan photo effect, misyalnya photo funia dan photo fun. Hasilnya seperti gambar punyaku yang ada disebelah text ini.Bagi yang sudah tahu caranya rasanya tidak berguna informasi yang saya berikan. Nah bagi yang belum tahu semoga informasi  ini bermanfaat bagi anda semua yang membaca. Nah...ikuti cara yang saya berikan di bawah ini.
    f
  • Kunjungi web langsung dengan mengklik funphotobox atau photo funia dengan mengklik logo disamping atau yang lainnya
  • Pilih salah satu kategori effect yang anda inginkan
  • Plih salah satu photo yang ditampilkan untuk dijadikan effect sesuai selera anda


  • Klik tanda Browse yang akan muncul setelah anda mengklik salah satu photo
  • Cari photo yang akan kamu beri effect dari komputer anda 
  • Kemudian tunggu sampai muncul photo yang sudah anda beri effect 
  • Kemudian klik kanan pada photo tersebut, kemudian klik Save Image As...
  • Lihat hasilnya di komputer anda
  • Jadi deh... Mudahkan.... Selamat mencoba !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah rohim ariful saya bekerja sebagai pelajar di MTsN Ponorogo. Saya menulis blog ini untuk bebagi irformasi dengan temanku yang membacanya.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger